Selasa, 06 Oktober 2009

Apa Kabar????

Hai.....pa kabar?
dah lama hampir setahun gw ga pernah nulis lagi di blog gw, gw hampir lupa password yang gw pake soalnya dah lama banget, gw ga sempet uka blog gw, karena pertama gw males buat nulis, trus sekarang orang-orang lagi ngegandrungin yang namanya facebook, jadi gw ikut-ikutan deh demem facebook, tapi mungkin mulai saat ini gw usahin buat selalu nulis di blog gw ini setiap kali gw on line. sebenernya sekarang juga gw lagi ada masalah dengan temen gw. Gw ga ngerti sebenarnya apa ang terjadi antra gw dan temen gw. ga tw kenapa sikap dia seolah-olah beda dan kayak yang sebel ma risih gitu ma gw. padahal gw selama ini baik-baik aja. mungkin ada sikap gw yag ga dia suka. tapi tiap kali gw tanya di aga ngaku apa-apa "everything's ok" itu terus yang selalu dia ucapin. gw kan jadi bingung. biarpun itu masalh bukan masalh ma gw. tapi gw pengen kalo dia tuh ngomong or share ma gw, supaya ga da salh paham gini....tapi gw tetep akan nganggep di sahabat gw yang terbaik walapun sekarang gw agak canggung kalo ketemu ma dy. ya itu juga karena sikap dy yang tiba-tiba cuek...I believe one day, everything will be ok....

Tidak ada komentar: